Home » Uncategorized » Cerita serem tapi gak serem!

Cerita serem tapi gak serem!

Ok jadi begini ceritanya! hmmm, sebelumnya gw jujur dulu deh, sebenernya ini cerita gak serem. Tapi gw berani jamin ini cerita jadi serem kalo lo baca di goanya ki jokobodo, sendirian, malem jum’at pula. Gw berani taruhan kalo lo sampe ga takut, gw mandi gak pake baju gw janji!!

Jadi, gw punya sekumpulan temen. Temen-temen ini terdiri dari temen kampus yang dulunya temen SMA juga, jadi boleh di katakan ini temen gw yang dulunya satu sekolahan pas SMA, pada intinya ini emang semua tmn gw pas SMA!!! nah, Gw dan temen-temen gw kalo dijumlahin semuanya ada 6 dalam cerita ini (ini gak penting sumpah). Kita emang sering hangout a.k.a nongkrong disuatu tempat gitu, Jadi kalo lagi ngumpul-ngumpul emang kadang suka ngobrolin yang ga jelas, dari gak kejelasan ini ada salah satu temen gw punya ide  cemerlang, yaitu ngadain suatu kegiatan kompetisi dota se-bekasi. Kegiatan ini emang ngewakilin hobi kita semua, jadi emang pada semangat juga buat ngejalaninnya. Awalnya kita jalanin dengan niat penuh semangat, mulai dari proposal, ide jalannya pertandingan, nanti gw jadi ini, temen gw jadi itu, gw nanti kaya gini, nanti temen gw kaya gitu, semua udah dipikirin dan di rencanaiin secara mateng (masak aer biar?? balik lagi setelah kalimat “secara”).

Hari terus berlalu, waktu terus berganti, yang jomblo makin jomblo, yang ga jomblo makin ga jomblo. Semua berubah, setelah kita punya kesibukan masing-masing. kompetisi event yang udah kita rencanaiin ini lama kelamaan makin tenggelam, bagaikan uang gope’an yang perlahan ke dasar kolam renang. Soalnya gw kalo lagi nyari-nyarian koin gope’an di kolam renang itu cara tenggelemnya begitu, perlahan dan menghilang dari permukaan. Ok, jadi event dota itu entah kemana pergerakannya, apakah perencanaan semua ini sudah berakhir? kita tunggu jawabannya setelah rafi ahmad bebas dari penjara. the end!

Serem kan?! heuheuheu..

2 thoughts on “Cerita serem tapi gak serem!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s