Home » Uncategorized » Pentingnya Sebuah JAS HUJAN!

Pentingnya Sebuah JAS HUJAN!

Image

Jas hujan, ya jas yang sama dengan jas-jas lainnya. Tapi bedanya jas ini anti air, berarti jas ini beda, tidak sama dengan jas-jas lainnya. Jadi kalimat yang pertama itu salah ya, gue mau apus males banget neken backspace hehehhe..

Gue anak motor abis! kalo pergi kemana-mana pasti naik motor, ke mesjid naik motor, ke rumah temen gue naik motor, ke rumah gebetan naik motor, ke kantor naik motor, ke warung yang 1 komplek naik motor, yaah walaupun cuman beberapa meter doang. Tapi kan cape juga kalo kesana jalan kaki, apa lagi sambil suffle, cape kan? baca ini aja udah cape, apa lagi beneran di kerjain. Gw pergi kemana pun selalu naik motor. Nah, sebagai pemotor itu biasanya di balik jok nya pasti kebanyakan orang sudah sedia jas hujan BAHKAN payung (walaupun gw belum pernah liat). tunggu bayangin sebentar, ada bapa-bapa naik motor pake helm dijalan raya, dia lebih milih payungan sambil ngendaraiin motor ketimbang pake jas hujan/neduh dipinggir jalan, yang ada ketilang polisi pak! ini bayangan yang tak terbayangkan lah.

Gue orangnya yang ga pernah bawa jas ujan kalo lagi naik motor, masalahnya di jok motor gue gak muat dan yang lebih masalahnya lagi gw emang gak punya jas hujannya. Apa lagi emang lagi musim hujan gini yakan, jadi mau ga mau kalo gw lagi dijalan, terus turun hujan pasti gw neduh dipinggir jalan. Gak mungkin banget kan masa gw minjem jas hujan orang laen, bukan ide bagus juga kayanya. Kadang gw harus sabar menunggu hujan reda, yah seengganya jadi rintik-rintik romantis gitu deh, kadang gw juga harus sabar dalam hati ketika neduh lihat sepasang kekasih anget-angetan yang seneduhan bareng gw juga. Kapan-kapan deh  gw bawa papan peraturan portable, yang bacaannya “dilarang anget-angetan ketika neduh disaat hujan”.

Ya jadi gw mungkin besok atau lusa atau besoknya lusa atau juga minggu depan, Kalo enggak sampe raffi ahmad bebas dari penjara deh (hehehe raffi ahmad lagi patokannya), gw harus beli jas hujan! the end.

caoo.. semoga besok gak hujan ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s