Home » Uncategorized » Masalah Kebersihan atau??

Masalah Kebersihan atau??

IMG-20130320-00432

Keliatan jelas gak tuh fotonya orang lagi nyeker di dalem mini market? kalo gw sih jelas, itu liat aja alas kakinya pada dilepas depan pintu.

Jadi begini ceritanya, ini kejadiannya gak diduga dan terduga. Gw kalo pulang kantor itu pasti mampir ke pom bensin buat sholat magrib dulu di mushola nya. Soalnya kalo gw sempet-sempetin buat sholat di rumah itu pasti ga sempet.
Singkat cerita ini mini market nya juga emang ada diarea pom bensin itu, kebetulan juga itu hari atau hari itu lagi turun hujan. Biasanya mah gw kalo udah selesai sholat magribnya juga pasti langsung pulang dan ternyata apa yang sudah di katakan tadi kebetulan lagi hujan, jadi gw juga harus neduh deh. Karena apa? karena gak punya jas hujan doong ^^

Singkat cerita setelah selesai sholat gw ngejogrok tuh didepan mina market tersebut, selonjoran sambil main bb. Singkat cerita lagi ada bapak-bapak lewat depan gw dengan sopan dan sok kenal nyapa gw “permisi ya dee” “wah lagi bbman sama siapa nih?” kata si bapak yang sambil lewat itu, dan gw jawab “biasa pak” dengan ketawa kalo dibikin kalimat kaya gini >> hehehe. Gw tau banget dalem hati si bapak itu dengan denger jawaban gw “biasa pak”, lah emang gw tau kebiasaan lu tong bbman sama siapa?! mungkin kata si bapak itu dalem hatinya. ohiya, bapak-bapak itu lewat sambil nenteng sepatunya karena basah dan dia masuk tuh ke mini market itu. Singkat cerita terus ditaro sepatu si bapak di depan pintu, awalnya sih gw gak heran si bapak itu nyeker masuk ke dalem. Singkat cerita gak lama kemudian ada sepasang kekasih nih mau masuk juga ke mini market itu, karena ngeliat sepatu yang di taro luar dan ada kardus yang di sediain buat keset-keset dikit kali ya biar gak terlalu basah tuh alas kaki. Tapi si sepasang kekasih ini ikut copot alas kakinya juga buat masuk kedalem, yaudah nyeker juga deh tuh sepasang kekasih itu masuknya. Dikiraiinnya emang harus copot alas kaki nya. Gw sih nahan ketawa aja dalem hati kalo dibikin kalimatnya kaya gini >> pfftt

Singkat cerita lagi si bapak keluar dari mini market itu dan gw tanya “kok sepatunya di taro di luar pak?” itu pertanyaan singkat dari gw “saya lagi nyari sendal dek, tapi gak ada” balas si bapak yang lewat lagi dengan nenteng sepatunya sambil ketawa yang kalo dibikin kalimat kaya gini >> heuheuheu itu ketawa karena ga nemu sendal yang pengen dia beli.
Singkat cerita hujan pun berenti dan gw pun bergegas pulang. Maaf, gw gak mau ceriatiin si sepasang kekasih itu lanjutannya, dikira-kira aja deh.

Note: Ini cerita sebenernya emang udah singkat tapi gw singkat lagi, jadinya singkat cerita atau cerita singkat. Terserah~

Leave a Reply

